4 Tips Cara Beli Cincin Kawin

Membeli cincin kawin untuk kawin seseorang bisa menjadi tugas yang sangat menantang bagi banyak orang . Selama bertahun-tahun pengiklan telah melakukan pekerjaan yang besar pengkondisian konsumen untuk percaya bahwa harga sebuah cincin perkawinan benar-benar dapat menjadi indikasi dari pengabdian dan cinta yang pasangan seharusnya merasa satu sama lain . Sebuah cincin kawin mahal saat ini juga merupakan tanda sukses , terutama di kalangan selebriti . Berikut adalah beberapa tips untuk bagaimana untuk membeli sebuah cincin perkawinan yang mengesankan tanpa menempatkan diri ke dalam utang .

Ketika mengunjungi toko perhiasan Anda yakin untuk mendengar promosi penjualan yang membeli cincin berlian juga merupakan investasi yang sangat bijaksana pada bagian Anda . Mari kita hadapi itu , membeli sebuah cincin kawin sebagai bantuan dana darurat adalah hal terakhir pasangan harus resor untuk . Sebuah cincin kawin harus selalu tetap simbolis dalam maknanya , yaitu , ini merupakan tanda komitmen dan cinta untuk satu sama lain dan tidak dapat dilihat sebagai investasi setiap saat .

Ketika merencanakan anggaran Anda untuk cincin kawin tidak pergi dengan aturan lama menghabiskan setidaknya dua gaji pada cincin. Saga ini telah pernah dibuat oleh salah satu produsen berlian terbesar di dunia yang disebut DeBeers sebagai bagian dari kampanye iklan mereka dan Anda dapat bayangkan bukan tanpa keuntungan pribadi . Adalah bijaksana untuk memutuskan pada anggaran Anda sebelum memasuki toko perhiasan dan tetap teguh dengan itu ketika seorang asisten penjualan akan mencoba untuk menekan atasmu kesepakatan yang tampaknya lebih baik daripada anggaran Anda memungkinkan untuk . Dan jangan mencoba untuk mengesankan seorang asisten penjualan dengan membeli sepotong lebih mahal perhiasan dari yang Anda telah direncanakan anggaran Anda untuk ! Akhirnya , Anda adalah orang yang akan membayar tagihan dan asisten penjualan akan menjadi orang yang akan mengumpulkan komisi .

Cincin Kawin - Cincin Perkawinan

Masuk akal untuk setidaknya mencari tahu apa jenis perhiasan kawin Anda suka dan ukuran jarinya sebelum memasuki sebuah toko perhiasan . Banyak pria ingin mengejutkan kawin mereka dengan sebuah cincin kawin mengesankan ketika mengusulkan dan yang dimengerti namun melakukan pekerjaan rumah Anda dengan baik di muka dan mengamati apa yang wanita Anda memakai pada sejumlah kesempatan sehingga Anda bisa menebak apa yang akan senang menerima dari Anda bila hari kawin khusus datang .

Ada empat faktor utama yang akan menentukan harga sebuah cincin kawin . Ini adalah warna, potong , kejelasan dan karat . Berikut adalah beberapa petunjuk umum ketika memperkirakan harga berlian : berlian yang 0,25 karat atau kisaran kurang dari $ 120 sampai $ 550. Sebuah berlian yang 0,3 hingga 0,5 karat akan dikenakan biaya dari $ 700 sampai over $ 1000 . Untuk 0,75 karat berlian Anda biasanya akan membayar $ 1000 sampai $ 2000 dan sampai berlian satu karat Anda akan harus membayar $ 2000 menjadi $ 3500. Untuk berlian lebih dari gerobak Anda akan dengan mudah harus berpisah dengan $ 4.000 atau lebih dalam investasi . Tentu saja, nilai berlian bukan satu-satunya faktor yang dapat membuat cincin kawin Anda mahal , berat dan karat emas di mana berlian telah ditetapkan hanya akan menambah total harga cincin kawin Anda . Perkiraan harga di atas telah didasarkan pada emas 14 karat .

Seperti yang Anda lihat , menjadi jelas di muka pada anggaran Anda , desain dan ukuran cincin akan sangat membantu Anda saat berbelanja untuk cincin kawin yang menakjubkan . Jika anggaran Anda entah bagaimana terbatas , memilih cincin lebih murah . Berpikir untuk membeli sebuah cincin emas dengan sekelompok berlian yang biasanya secara signifikan lebih murah daripada membeli cincin dengan batu berlian solitaire atau memilih cincin titanium yang dapat ditemukan dalam berbagai gaya dengan harga jauh lebih rendah dari emas . Titanium juga merupakan bahan hypoallergenic yang dapat diambil sebagai titik bonus jika kawin Anda alergi terhadap beberapa jenis logam .

 


Komentar :

Nama :
E-mail :
Web :
Komentar :
Masukkan kode pada gambar

    [Emoticon]